Sabtu, 15 November 2014

Power Amplifier Rakitan rasa Build Up.

      Untuk para pecinta Audio dan Sound System, Sebuah unit Unit Amplifier adalah mutlak dibutuhkan dalam hal ini. Harga power Amplifier bervariasi tentunya berdasarkan specifikasinya, merknya, dan pabrik yg memproduksinya. Yang ini harga mulai ratusan ribu,sampai puluhan juta rupiah. Nah.. Power Amplifier pabrikan/Build Up selain harganya mahal jga terbentur pada sperpart suku cadang yg mungkin tidak semuanya mudah didapatkan jika terjadi kerusakan.

Naah.. dengan beberapa alasan itulah kami memberikan penawaran pada Anda sebuah Power Amplifier rakitan rasa Build Up, yg tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan Power Amplifier pabrikan dengan harga yang sama.









Bagi yang berminat memesannya silahkan hubungi kontak saya dibawah ini,
HP/whatsapp; 087839633014 / 081225429593 / 085869381022
BBm ;5C855614
FB; Lek Priyono Elproaudio
Untuk yang masih takut kena tipu bisa beli produk-produk L-PRO melalui TOKO PEDIA (nama tokonya ELPROAUDIO) atau BUKA LAPAK.

Terimakasih telah berkunjung keBlog saya dan sampai jumpa!.

28 komentar:

  1. bgs mas hasil karyanya,rapi.kalo mo psn apex b500 kira2 hbs brp?tks

    BalasHapus
  2. B500 standar dan TEF hrga mulai 2,5jt - 4,2jt tergantung pake trafo brpa Amper.

    BalasHapus
  3. kalau saya mau untuk ngangkat speaker 2 x 18 kira2 butuh travo yang berapa amper mas supaya nendang bassnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung daya speaker mas, disesuaikan saja. bisa pake 20A sampe 50A untuk rata2 spiker 18inc.

      Hapus
    2. Kalo mau pesan gimana mas..aku pengen nyoba sama punyaku..dan brapa harganya kalo pake trafo 10 amp aja buat smentara

      Hapus
    3. Kalo mau pesan gimana mas..aku pengen nyoba sama punyaku..dan brapa harganya kalo pake trafo 10 amp aja buat smentara

      Hapus
  4. Sore Lik Pri.. saya punya sepasang salon speaker Thunder.. @ 200 watt / 8 ohm.
    Kalo saya minta tolong dibuatin ampli yang bagus utk itu kira2 harganya berapa ya ?
    Matur suwun.. Indo.

    BalasHapus
  5. dengan rincian ukuran woofer 10 inch 140 watt.. midle & tweeter 3 inch @25 watt (1 salon = 1 woofer, 1 middle, 1 tweeter ).

    BalasHapus
  6. kang prio saya punya spiker 15inch 2 pasang (4 pcs) masing2 600watt & 18inch 2 pcs 750 watt ,itu perlu power berapa watt ya mohon penjelassannya

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. kalau saya boleh tanya biasanya pakai elco berapa uf

    BalasHapus
  9. Pak tanya . Klw power buat beban 4x18" bedaya 1000 watt max .. kena brapa ya pak

    BalasHapus
  10. bos klo yg di gambar atas berapa watt and kena berapa

    BalasHapus
  11. bos klo yg di gambar atas berapa watt and kena berapa

    BalasHapus
  12. mas yang gambar diatas berapa watt dan harganya berapa...

    BalasHapus
  13. kalau mau jual, cantumkan spesifikasinya bos

    BalasHapus
  14. Pak kalau bikin power 800 wat habis berapa ya pak danaya pake trafo 10 a

    BalasHapus
  15. saya mau tanya kalo power yang 3000 watt brp hrgnya

    BalasHapus
  16. saya mau tanya kalo power yang 3000 watt brp hrgnya

    BalasHapus
  17. Mas kalo pesan power y ajh berph yg 2000watt
    Tanpa teravo

    BalasHapus
  18. Bos mau nanya saya punya sepiker 12" dua buah 1 ACR Black 1230 sama ADS" cocok nya pake power brapa watt ya mas kalo seumpama beli power jadi/toko
    Trimakasih

    BalasHapus
  19. Lik pri sy mau nanya kalo mau rubah power dr 1000 mejadi 2000 watt brp harga nya thx...

    BalasHapus
  20. om kalo bikin power miniaturan trafo 5 murni habis berapa

    BalasHapus